Eratkan Silaturahmi, Kapolres Situbondo Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama

  • Whatsapp
Foto: Joe (beritalima.com)

 

SITUBONDO,Beritalima.com –  Safari Ramadhan 1440 H, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, S.I.K. MH. menggelar buka puasa bersama jajaran Forkopimda Situbondo, tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Senin (20/5/2019)

 

“Dalam bulan suci yang penuh berkah ini, mari bersama – sama kita mendo’akan agar sinegisitas penegak hukum dengan instansi pemerintah,tokoh agama dan tokoh masyarakat semakin erat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”Papar Kapolres Awan Hariono.

Kapolres juga berharap kekompakan dan hubungan baik antar instansi Pemerintahan di Kabupaten Situbondo tetap terjaga sehingga timbul energi positif dalam rangka meningkatkan pembangunan kota Situbondo.

 

“Tanpa peran serta semua pihak baik Instansi Pemerintah dan masyarakat tidak mungkin akan tercipta kondusifitas kamtibmas, untuk itu dibulan Ramadhan ini berlomba-lomba mencari amal kebaikan untuk kota Situbondo “ ujar AKBP Awan.

 Selain itu Kapolres juga megucapkan syukur alhamdulillah pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kota Situbondo berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. “ walaupun banyak beredar isu hoax atau provokasi yang ingin merusak persatuan dan kesatuan namun berkat kekompakan semua pihak, semua itu tidak mempengaruhi masyarakat “ ucapnya

Sebelum buka puasa bersama, tausiah tentang manfaat berpuasa, bagaimana mencari dan mengenal ALLAH oleh KH Jais Badri memukau semua yang hadir di Mapolres Situbondo. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *