Etape Tiga TDS 2016 Dimenangkan Pebalap Spanyol Ricardo Garcia

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Pebalap asal Spanyol, Ricardo Garcia menjuarai etape tiga Tour de Singkarak 2016, Senin (8/8/16). Pebalap yang memperkuat tim Kinan Cycling Team tersebut masuk finish sendirian di depan Kantor Bupati Pasaman Barat setelah sebelumnya memenangi adu sprint dengan pebalap lain yang didominasi pebalap Iran.

Ia menyelesaikan track sejauh 123,1 km dengan catatan waktu 02:59:43. Sementara di posisi dua diraih pebalap Korail Cycling Team, Lee Ki Suk dan posisi ketiga pebalap dari Pishgaman Cycling Team, Amir Kolahdouz.

Sebelumnya pada etape satu, Dylan Newberry dari Australia menorehkan catatan waktu tercepat. Sedangkan di etape kedua direbut Rahim Emami dari Iran. Ricardo Garcia sendiri pada etape sebelumnya berada di posisi kedua klasemen umum. Dengan hasil yang diperolehnya hari ini, ia berhak merebut yellow jersey dari pesaingnya, Dyan Newberry. Ricardo Garcia juga memegang green jersey (sprint) setelah mengumpulkan 30 poin.

Sedangkan Polkadot Jersey dipegang Amir Kolahdouz dari Pishgaman dengan 37 poin.

Sementara itu, pebalap Indonesia Dadi Suryadi masih mempertahankan red white jersey karena berhasil finis di urutan kelima. Pebalap dari Terengganu Cycling Team Malaysia tersebut masuk tiga besar klasemen umum perorangan di bawah pebalap Iran, Amir Kolahdouz Hagh.

(pdm/rin/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *