Event Barokah di Masjid AL – Akbar Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bicara soal tempat ibadah tentunya masyarakat Kota Surabaya khususnya pasti tidak asing saat menyebut Masjid Al – Akbar . Namun, tentunya tak semua dapat mengetahui kegiatan apa saja yang ada pada tempat tersebut.

Pada bulan Ramadhan ini di Masjid Al – Akbar Kota Surabaya mengadakan banyak Event bagusnya lagi Event tersebut terselenggara secara rutin dalam setiap tahun, salah satunya ialah istilah Kampung Ramadhan, Jumat (25/05/2018).

Kampung Ramadhan di masjid Al – Akbar ini terkenal dengan pusat pembelanjaan, kuliner dan kegiatan Event hiburan remaja Masjid di Kota Surabaya, bagi anda yang bingung mau merasakan Kampung Ramadhan bisa saja langsung datang ke Masjid tersebut.

Tidak hanya ibadah, biasanya antusias masyarakat Kota Surabaya usai melaksanakan Shalat tarawih berjamaah ia juga dapat menikmati kuliner dan berbelanja di Kampung Ramadhan itu. Tidak perlu khawatir karena acara tersebut dibuka untuk umum dan gratis. Kampung Ramadhan dibuka pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, sedangkan Live music dan hiburannya dimulai pukul 20.00 WIB Setelah Shalat tarawih.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *