Event Bergengsi,Putri Bawa Nama Harum Kodam IM

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima -Sertu (K) Putri Chairul Nisa asal Kodam Iskandar Muda Petenis Lapangan kategori tunggal putri berhasil meraih Medali (Emas) pada pertandingan final Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) VIII di lapangan tenis Outdoor”A” Akademi Militer Magelang Jawa Tengah. Jum’at -27-07-2018.

Keberhasilan Putri Chairul Nisa tersebut setelah mengalahkan Kontingen dari Kopassus yaitu Letda Caj (K) Dwi Indah dengan poin diseat pertama 6-2, dan di seat kedua 6-1, sehingga hasil akhir tersebut Sertu (K) Putri Chairul Nisa berhasil memperoleh score 2-0.

Ketika konfirmasi melalui telpon selulernya, Sertu (K) Putri Chairul Nisa mengatakan, saya rasa bangga bisa meraih Medali Emas di event yang bergengsi ini dan bisa membawa Nama Harum Kodam iskandar Mida di Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) tahun ini.

“Saya bangga bisa meraih juara I,dan mendapat Medali Emas dan ini sebuah kebanggaan bagi saya serta bisa membawa nama Harum Kodam Iskandar Muda,”kata Sertu (K) Putri Chairul Nisa yang merupakan istri dari Sertu Ginanjar yang berdinas di Operasi Kodam IM.

Diketahui, Sertu (K) Putri Chairul Nisa merupakan lulusan Bintara PK tahun 2013 dan kesehariannya berdinas di satuan Satuan Hubdam IM, Jabatan Bintara Logistik Situud Denhubdam IM.

Sertu (K) Putri Chairul Nisa merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara dari pasangan (Alm) Syamsul Bahri dan Zuraidah, dan ia kelahiran Tangse 16 November 1994, Kabupaten Pidie Provinsi Aceh,’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *