Fakultas Ekonomi UCM Terget 2018 Terima 100 Maba

  • Whatsapp

Tahun akademik 2018/2019 kampus targetkan terima mahasiswa baru sebanyak 100 mahasiswa baru untuk prodi S1 Ilmu Manajemen.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM), Dr.H. Ibrahim Saman, MM kepada media, Senin (30/4/2019).

Dijelakan, target itu sesuai dengan rasio dosen serta sarana dan prasarana yang dimiliki kampus, tegas mantan Sekpel Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini.

Kondisi fakultas saat ini terus dibenahi, terutama sumber daya dosen. Saat ini jumlah dosen tetap yayasan 12 orang, 6 orang di antaranya berpendidikan S3 serta 3 orang sedang lanju S3, kata Ibrahim.

Kondisi mahasiswa saat ini untuk semua jenjang semester hanya sekitar 90 orang. Kenyataan ini memacu pengelola di fakultar terus melakukan pembenahan dengan meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa.

Tahun akademik yang baru ini, telah dilakukan sosialisasi kepada stakholder dan respon sangat luar biasa.

Ikatan emosional dengan ormas Syarikat Islam Indonesia, memberi ruang lebih besar kampus ini untuk dikembangkan dan dibesarkan.

Sosialisasi yang dilakukan dengan mendatangi para tokoh, aktifis dan simpatisan Syarikat Islam, memberi dukungan luar biasa untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke UCM, tandas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

UCM saat ini dipimpin rektor, Prof. Dr. Andi Asdar, SE, M.Si dan baru saja memperingati HUT ke-50 tahun, Sabtu 28 April 2018. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *