F&B ID Buka Tempat Hangout Baru di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya, F&B ID, perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, resmi membuka soulfull hub by F&B ID pertama di Jalan Darmo 99 Surabaya, Jumat (17/2/2023).

soulfull hub by F&B ID menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, serta merupakan suatu wujud penguatan komitmen F&B ID untuk memberikan soulfull experience secara offline.

Pelanggan dapat menemukan dan menikmati berbagai sajian menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar & lembut di dalam dari Gindaco, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto (GGC) dalam satu atap.

Kehadiran Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Kota Surabaya sekaligus menjadi gerai keduanya se-Indonesia, yang sebelumnya di akhir tahun 2022 sudah beroperasi di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

soulfull hub by F&B ID merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang unik dan instagramable, serta dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, yang memungkinkan pengunjung dapat bersantap dan berinteraksi di udara terbuka.

Selain itu, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan lebih dari 80 seating di indoor & outdoor area, dan beberapa private room dengan kapasitas hingga enam belas pengunjung di dalamnya yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja, atau berbagai acara lainnya.

Dilengkapi dengan koneksi internet, soulfull hub by F&B ID juga cocok digunakan sebagai tempat untuk remote working, mengerjakan tugas atau sekedar hangout sambil menikmati makanan dan minuman dari brand-brand F&B ID.

Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) mengatakan, soulfull hub by F&B ID ini adalah sebuah konsep baru dari F&B ID. “Sebuah tempat di mana kami meningkatkan pengalaman bersantap di brand-brand kami, yang belum pernah dilakukan di pembukaan gerai kami sebelumnya,” sambungnya.

“soulfull hub by F&B ID merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, sehingga dapat tercipta pengalaman berkesan dari rasa turun ke hati,” lanjut Devin.

“Untuk pemilihan lokasinya sendiri, kami melihat bahwa Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi besar dengan antusiasme yang luar biasa setelah melihat pada pembukaan Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco di Galaxy Mall Surabaya pada Maret 2022 lalu,” tambahnya.

Dan untuk merayakan hari peluncuran soulfull hub by F&B ID-nya, F&B ID menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti promo bundling mulai dari Rp40.000 mulai tanggal 15-28 Februari 2022, potongan 15% dengan menunjukkan kartu pelajar atau ID karyawan, dan berbagai promo menarik lainnya.

“Bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul dan berinteraksi bersama orang terdekat atau sekadar ingin menikmati waktu sendiri sambil menyantap makanan dan minuman favorit. Kami berharap dengan adanya soulfull hub by F&B ID ini bisa menjadi tempat hangout yang menyenangkan bagi teman-teman di Surabaya,” ujar Devin.

“soulfull hub by F&B ID bisa dipergunakan sebagai ruang bersantai menikmati sajian menu kami, ruang berdiskusi atau bekerja, hingga ruang untuk berbagai kegiatan baik oleh komunitas maupun kelompok lainnya dengan memanfaatkan area indoor dan outdoor yang luas dan nyaman, private room, dan juga koneksi internet. Semoga kami bisa terus menyajikan simple happiness ke semua pelanggan F&B ID,” tutupnya. (Gan)

Teks Foto: soulfull hub by F&B ID di Jalan Darmo 99 Surabaya, yang baru dilaunching Jumat (17/2/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait