Hadiri Jum’at Curhat di Jrengik, Kapolres Sampang Bagikan Sembako di Jalan Raya

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Hadiri acara Jum’at curhat yang digelar Polsek jajaran Kecamatan Jrengik, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro bagikan paket sembako kepada Masyarakat fakir miskin yang ditemui dibeberapa titik lokasi di kawasan perkotaan, Jum’at (17/2/2023) pagi.

Melalui Kasi Humas Polres Sampang IPDA Sujianto, Kapolres Sampang mengatakan, jika kegiatan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat yang masih membutuhkan bantuan orang lain, serta merupakan salah satu cara Kapolres Sampang yang baru untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Adapun yang menjadi sasaran pembagian paket sembako ialah pengamen, penjual pisang, tukang parkir dan masyarakat lainnya, dan saat pembagian sembako Kapolres hanya didampingi Aide-De-Camp (ADC) atau ajudannya saja,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Sampang menjelaskan puluhan paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat sebelumnya sudah disiapkan Ny. Enda Siswantoro selaku istri dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang di dalam kendaraan dinas Kapolres Sampang sebelum berangkat menuju pendopo Kecamatan Jrengik.

“Paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres langsung disiapkan sendiri oleh istrinya Ny. Enda Siswantoro selaku Ketua Bhayangkari cabang Sampang sesaat sebelum Kapolres berangkat,” jelasnya.

Selanjutnya Kasi Humas Polres Sampang berharap bantuan sembako yang diterima oleh Masyarakat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidupnya.

Sekedar untuk diketahui, giat Jum’at curhat di Kecamatan Jrengik dilaksanakan oleh Kapolres Sampang bersama Forkopincam Jrengik, seluruh kepala desa dan PJ Kades, Ketua MWC NU, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Jrengik, Ketua PPK Kecamatan Jrengik, Ketua Panwascam Kecamatan Jrengik dan perwakilan organisasi kepemudaan di pendopo kantor pemerintahan Kecamatan Jrengik. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait