Festival Akuatik Indonesia 2018,Tim Polo Air Jawa Timur Menang Lawan Tim Jawa Barat 8-4

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima- Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2018 mengadakan kejuaraan Polo Air yang di ikuti beberapa provinsi di Indonesia di adakan di Kolam Renang Sendang Delta Sidoarjo,(minggu,22/04).

Pelatih Kepala Polo Air putra Jawa Timur Bimo AP Soeprapto mengatakan pada kejuraan Polo Air yang diikuti tujuh provinsi ini, Tim Polo Air putra Jawa Timur menyapu bersih dengan kemenangan 8-4 atas tim Jawa Barat. “Kami bisa juara, karena kami saling memiliki dalam satu tim.

Seiring keberhasilan menjuarai event ini, Bimo akan mengusulkan polo air putra Jatim masuk pemusatan latihan daerah (Puslatda) Jatim. “Saya tidak mau membebani anak-anak terkait target, yang penting main baik dan bisa lolos tiga besar saja, ternyata targetnya terpenuhi, Alhamdullilah,” katanya.

Bimo menambahi selain mengalahkan Tim Jawa Barat sebelumnya mengalahkan Tim Jakarta, sukses merebut juara, membuat mantan pemain pelatnas selama 18 tahun itu meneteskan air mata.Mereka dari kecil dengan saya, sampai mereka jadi seperti ini dengan saya terus. Mereka tidur di rumah saya, latihan dengan saya. Saya sering keluar negeri, mereka tetap ikut saya. Nah itu yang saya pikir, rasa memilikinya cukup kuat. Dan orang tua mereka sudah menyerahkan ke saya. Ini yang membikin saya terharu. Apalagi telah sekian belas tahun Jawa Timur belum pernah juara di event resmi,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *