Festival Inovasi Desa Jatim, Jember Pamerkan Tiga Stand Terbaik

  • Whatsapp
Festival Inovasi Desa di Pemprov Jatim (beritalima.com/istimewa)
Festival Inovasi Desa di Pemprov Jatim (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Festival Inovasi desa di tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2022, Kabupaten Jember memamerkan tiga stand terbaik.

Pameran itu, berlangsung mulai 7 – 8 Desember 2022 di Alun – Alun Kireksogati Caruban Kabupaten Madiun.

Bacaan Lainnya

Pameran itu, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik pada perangkat daerah Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur, sampai dengan level pemerintah desa yang merupakan ujung tombak pelayanan.

Maka dari itu, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Festival Inovasi Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

Dalam festival tersebut disajikan inovasi terbaik desa, perangkat daerah, simposium terkait inovasi, layanan kesehatan gratis, layanan administrasi kependudukan, perpanjangan SIM dan pasar sembako murah.

Dalam pameran ini, Kabupaten Jember memamerkan stand 3 desa yang mempunyai potensi menarik, diantaranya Desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Desa Glagahwero Kecamatan Panti dan Desa Arjasa Kecamatan Arjasa.

Tidak hanya itu Kabupaten Jember juga menghadirkan talent JFC untuk menarik perhatian pengunjung festival inovasi desa kali ini, dan Kabupaten Jember berhasil meraih Juara 1 dalam ajang pameran inovasi desa.

Kedepannya berharap, dengan penghargaan ini seluruh unit penyelenggara yang ada di Kabupaten Jember untuk terus berinovasi.

Penghargaan ini sendiri diserahkan langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Jawa Timur H. Akhmad Jazuli mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait