Film “Nikah Yuk!” Panteng Tanggal Mainnya 20 Februari

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Bertempat di CGV Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat, digelar Press Screening dan Press Conference Film Nikah Yuk! Kamis 30 Januari 2020.

Film pertama produksi Lens Cinema ini akan diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diproduseri oleh Dwi Akraniza Aprillia dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi di Indonesia dan Jepang.

Adhe selaku produser dan sutradara, mengungkapkan, “Film Nikah Yuk! film yang kisahnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Film ini berbicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orangtua,” ungkapnya.

Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser juga berharap film ini bisa diterima oleh banyak orang. Selain dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi. Sedangkan pemain muda diantaranya Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprillia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza.

“Exited banget nunggu film ini karena selama menjalani prosesnya happy dan ceritanya juga menarik,” ungkap Yuki Kato di VGV Grand Indonesia.

Film Nikah Yuk! Bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orangtuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacara pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya. Hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komukis muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Rangkaian promo film Nikah Yuk! Akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti Bekasi, Tangerang, Bandung hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia dan Cinema XXI. (Johan S).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait