FKLPDK Dukung Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

  • Whatsapp

JAKARTA,beritaLima.com|| – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK), mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Hal ini direalisasikan dengan aksi deklarasi yang terselenggara di salah 1 hotel di Cawang, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Sagat Saragih selaku Ketua Umum FKLPDK menegaskan, FKLPDK merupakan organisasi masyarakat yang independen. Tetapi ada 6 alasan kenapa berdirinya ormas ini dan beralih dukungan dari paslon Prabowo – Gibran ke paslon Ganjar – Mahfud.

Kesempatan tersebut, hadiri deklarasi, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Rasjad Rasyid mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 ini hanya 1 putaran.

” Kita harus menang 1 putaran. Kita bukan hanya optimis menang tapi menuju angka masa depan bangsa yang lebih baik,” tegas dan imbaunya.

Lebih lanjut, Rasyid menyebutkan, TPN sudah meluncurkan nomor pengaduan kecurangan pemilu. Ajaknya, kalau ada kecurangan, kumpulkan barang buktinya. Nomor layanan kami yakni, 08001503335

” Jaga semangat, teguhkan tekad antarkan Ganjat Mahfud jadi presiden dan wapres 2024. Intinya mari kita menangkan Ganjar Mahfud,” ujarnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait