FKM UPRI Gelar Kegiatan Ramah Tamah

  • Whatsapp

Makassar.- Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) Makassar gelar kegiatan ramah tamah di Aerotel Smile Makassar di Jalan Somba Opu No 38 Makassar pada tanggal 13 Desember 2017. Peserta ramah tamah ini berjumlah 142 Mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Karya Darma (YPTKD) Makassar Bapak Dr. Bambang Ibnu Marto, M.Si, Wakil Rektor I Dr H Muhammad Tahir, G.M.Si, Dekan FKM Bapak Dr. Arlin Adam, SKM, M. Si, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pejuang RI Makassar Bapak Dr. Mustain Tahir, S. Pd, M. Pd, Kepala Perpustakaan Universitas Pejunag RI Makassar Bapak Drs. Andi Asikin dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pejuang RI Makassar Ali Imran, ST, SKM, MM serta Seluruh Civitas Akademik FKM Universitas Pejuang RI Makassar.

Dr. Arlin Adam, SKM, M. Si yang merupakan Dekan FKM Universitas Pejuang RI Makassar menyatakan dalam sambutanya “malam ramah tamah terpisah dari yudisium seperti apa yang dilakukan oleh fakultas lainnya di Universitas Pejuang RI Makassar dengan alasan ramah tamah diselenggarakan pada akhir tahun akademik, ramah tamah biasa kami sebut dengan malam gembira” Ungkapnya

“ramah tamah kali ini kami memetik 3 (tiga) hikma yaitu pertama, para yudisawan besok sudah wisuda artinya kami telah melahirkan manusia-manusia baru yang sukses dalam menjalankan proses akademik; kedua, Universitas Pejuang RI Makassar sukses melaksanakan suksesi rektor artinya terjadi proses regenerasi yang menandakan adanya manajeman yang baik sehingga mutu pendidikan FKM mendapatkan akreditas B dan pada akhirnya memudahkan alumni kita untuk mendapatkan lapangan pekerjaan; dan ketiga, karena kita bertemu di tempat ini yang mempertemukan semua unsur civitas akademik yang tidak perna terjadi selama 4 (empat) tahun lamanya” Tutup Arlin dalam sambutnya.

Disisi lain Dr. H. Muhammad Tahir Gani M.Si yang merupakan Wakil Rektor I menyatakan “nadinya perguruan tinggi itu ada sama mahasiswa yang sesuai dengan apa yang ada pada tata pamong yang dikenal sebagai stakholder dalam sedangkan alumni kita akan menjadi stakholder luar. Sehingga, alumni itu akan menjadi pionir di dalam masyarakat dengan membawa nama institusi Universitas Pejuang RI Makassar’ Ungkapnya.

Disisi lain Dr. Bambang Ibnu Marto, M.Si yang merupakan ketua pembina YPTKD Makassar menyatakan “visi misi kedepannya bersama dengan rektor baru Dr. H. Abd Azis, MP, SH, MH yang luar biasa, yang lebih mengutamakan pada pelayanan yang baik. Sehingga, dengan pelayanan yang baik maka akan banyak masyarakat belajar di Universitas Pejuang RI Makassar misalnya diusahakan agar wisuda tahun depan wisuddawan kita menerima ijasahnya saat wisuda” tutur Bambang yang juga merupakan Ketua Pembina YPTKD Makassar ini di depan para peserta ramah tamah 2017 FKM Universitas Pejuang RI Makassar. (Munhdir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *