FLS2N Jenjang SMP Berakhir : 8 Siswa Juara I Berbagai Cabang Seni Duta Bireuen Ke Provinsi

  • Whatsapp
Foto : Prosesi Pelaksanaan FLS2N Jenjang SMP di Aula Setdakab Bireuen ( Abdullah Peudada )

Bireuen,Beritalima – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat Kabupaten Bireuen berakhir ditutup Kadis P dan K Bireuen Nasrul Yuliansyah M.Pd diwakili Kabid Dikdas Abdullah,S.Pd.

          Dan delapan siswa yang telah meraih juara I tingkat Kabupaten Bireuen akan diberangkatkan 19 Juli 2016 ke Banda Aceh untuk berkompetisi dalam merebut tiket ke tingkat Pusat yang akan dilaksanakan di Manado.
          Abdullah,S.Pd dalam sambutannya menyebutkan, ke delapan siswa yang dikirimkan sebagai duta Bireuen ke Tingkat Provinsi di Banda Aceh agar dapat menghareumkan Bireuen denan prestasi emilang di tinkat Provinsi.
          Selain itu kita juga berharap agar mereka mampu sebagai contoh bagi siswa yang lain dengan mampu memotivasi rfekan-rekannya untuk berhasil meraih prtestasi yang gemilang.
          Adapun para juara pertama yang nantinya sebagai duta Bireuen adalah Misrul Rahmil juara 1 Cabang Seni Baca Al-Quran dari SMPS Islam Jamiah Al Aziziyah Samalanga, Nuradila juara 1 Seni Baca Al-Quran Puteri dari SMPN 1 Bireuen.
          SMP Swasta Sukma Bangsa juara 1 Vokal Group, SMPN 2 Peusangan juara 1 Kreativitas Seni Tari, Fatimah Azzahra juara 1 Stori Telling dari SMPN 2 Samalanga.
          Sementara Hafizatul Marhamah juara 1 Cipta Cerpen darfi SMP Negeri 3 Samalanga, Adinda Sitti Namira juara 1 Baca Puisi dari SMPN 1 Peusangan dan Sri Wahyuni dari SMPN 3 Makmur juara 1 Cipta Puisi. ( Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *