Kasdam Pimpin Apel Bersama Keluarga Besar Kodam Iskandar Muda

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-. Cuti bersama libur lebaran 1437 H tahun 2016 telah selesai, Keluarga besar Kodam Iskandar Muda, Rabu 13 Juli 2016 menggelar acara Halal bin Halal bersama prajurit dan PNS Kodam IM se-Garnizun Aceh yang dipimpin oleh Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos.

Kegiatan Halal bin Halal  tersebut diawali dengan Apel bersama pengecekan kembali dari cuti libur bersama lebaran Idul Fitri 1437 H tahun 2016. Dalam kata sambutannya, Kasdam mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IM yang telah kembali dari cuti dengan tepat waktu. Para prajurit dan PNS yang telah bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing dalam suasana lebaran hendaknya menambah semangat moril dan mempererat keharmonisan keluarga.

Tidak lupa juga Kasdam IM selaku pribadi dan mewakili Pangdam IM selaku pimpinan di Kodam IM mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

beritalima.com

“Kegiatan halal bin halal ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh dengan saling maaf memaafkan,” kata Kasdam.

Selain itu, Kasdam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IM untuk tidak melakukan pelanggaran apapun terutama penyalahgunaan narkoba,  tingkatkan disiplin serta terus melatih bersabar dan bekerja keras memberikan kinerja dan prestasi yang terbaik bagi Kodam IM.

beritalima.com

“Hindari dan jangan melakukan pelanggaran apapun terutama penyalah gunaan narkoba, serta tingkatkan disiplin, sabar dan terus bekerja keras, berikan kinerja dan prestasi untuk satuan kita, Kodam IM”, tegas Jendral bintang satu tersebut kepada peserta apel bersama.

Apel bersama kembali cuti lebaran dan acara Halal bi Halal tersebut dihadiri oleh Irdam IM, para Pa Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalakdam IM serta 1.549 prajurit TNI terdiri para Perwira, Bintara dan Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam IM se-Garnizun   Aceh,’’(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *