Forbes AMSA:Paslon Pilkada Aceh Yang Menang Harus Prorakyat

  • Whatsapp
Jum'at- 17-02-2017

ACEH,Beritalima-Paslon Pilkada Aceh yang memperoleh suara terbayak  hasus Prorakyat, hal tersebut disampaiakn Ketua Forum Bersama Aceh Meusaboh (Forbes AMSA) M. Jafar, kepada Beritalima di Aceh jum’at-17-02-2017.

Menurutnya, pasangan calon Gubernur dan pasangan calon Bupati serta  pasangan  calon Wali Kota yang ada di Aceh, yang hari ini sudah meraut suara terbanyak pada Pilkada damai priode 2017-2022 harus memiliki program prorakyat.

Ia Menambahkan, terjadinya berbagai problematika yang merongrong Rakyat Aceh, berefek pada stabilitas terhadap banyaknya pengguran dan kemiskinan yang selama ini terjadi di Daerah Aceh, hal ini juga harus di pertimbangkan oleh Paslon terpilih.

Selama ini yang menjadi rentan terjadi perpecahan dan konflik antara elemen  sipil   yang ada di Aceh  dengan Republik, ini di sebapkan dengan ketidak adilan dalam berbagai  hal yang selama ini terjadi di Aceh.

Ketua Forum Bersama Aceh Meusaboh (Forbes AMSA) M. Jafar, pemerintah yang terpilih di Pilkada tahun ini kami harap jangan melecehkan ideologi Rakyat, hal ini menunjukkan bahwa pemerintah selama ini sangat lemah memperhatikan Rakyat.

Saya  sebagai Putra Aceh berhrap  kepada Paslon Gub/ Bupati dan Wali Kota kedepan tidak  bolehy lagi ada Program tipu Rakyat dan mementingkan Kelompok kelompok yang tidak tau menau tentang sejarah dan asal usul Aceh, tegasnya.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *