Tasyakuran Tumpeng ,Setahun Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Sidoarjo

  • Whatsapp

“Potong Tumpeng Di kasihkan Ketua DPRD”

Sidoarjo.(berita lima) Pemirintahan Sidoarjo yang dipimpin oleh H Saiful Ilah dan Wabup H Nur Achmad Syaifuddin periode 2016 – 2021 memasuki usia satu tahun tersebut,.Berbagai prestasi ,kreativitas, baik inovasi maupun penghargaan sudah diraih dalam satu tahun ini.(kamis 16-02-2017)
pemerintahan kabupaten Sidoarjo dalam satu tahun ini telah mendapatkan 15 penghargaan dari berbagai lembaga pemerintah baik pusat maupun Provinsi. Penghargaan yang diraih itu dari berbagai kategori mulai ekonomi, permukiman, sosial budaya, layanan publik serta bidang lainnya.
Dalam program pemkab sidoarjo antara lain yang ada, yang menjadi inovasi program mandiri unggulan adalah, Mbonk aplikasi untuk pembangunan infrastruktur jalan,TPST untuk penanggulangan sampah, Umkm dan koperasi serta pemberdayan masyarakat, di bidang Kesehatan ada SIMANIS program untuk Ibu hamil dan program pendidikan dan lain-lainnya.
Semua program unggulan bertujuan untuk melayani dan memanjakan Masyarakat Sidoarjo,lebih jauh menurut bupati, inovasi pada berbagai program unggulan yang dilakukan itu tuntutan perkembangan masyarakat , apalagi wilayah Sidoarjo berbatasan langsung dengan Surabaya. Perspektif perkembangan wilayah, arah pembangunan bakal bergeser ke arah Sidoarjo, sehingga Sidoarjo harus memacu , melakukan percepatan pembangunan. ,” tuturnya bupati Saiful Ilah saat jumpa pers di Pendopo Delta.
dalam satu tahun kemimpinannya, sekaligus juga yang dimaksudkan untuk memperingatan hari pers nasional ( HPN ) PWI Sidoarjo , yang ditandai dengan simbolis pemberian nasi tumpeng dari bupati Saiful Ilah ke ketua PWI Sidoarjo .(kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *