Forkompira Langsa di Kukuhkan oleh Wakil Bupati Pidie

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Forum Komunikasi Masyarakat Pidie Raya (Forkompira) Kota Langsa periode 2020-2025 di kukuhkan oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud serta peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di aula SMK 2 Langsa, Kamis (30/01).

Susunan Pengurus Harian Forkompira Kota Langsa yakni Ketua Rahmadi Yahya SE, Sekretaris Reza Arizona, SE dan Bendahara, H Adnan Boy.

“Organisasi paguyuban yang memiliki keterikatan emosional dengan daerah asalnya Pidie dan Pidie Jaya serta sangat bermamfaat sebagai sarana silaturahmi diperantauan”, Ujar Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud.

Dijelaskannya, dalam rangka mengobati rasa rindu akan kampung halaman, Pemkab Pidie akan membuat program menarik seperti apam fair tiap tahunnya.

Sementara itu, Dr. C Teuku Hasan Basri, M.Pd salah seorang akademis Kota Langsa disela kegiatan pengukuhan Forkompira mengungkapkan rasa haru dan bangga bisa hadir bersama warga Pidie dan Pidie jaya di kegiatan ini.

“Ini mengingatkan kita rasa rindu akan kampung halaman dan bisa bersilaturahmi menjalin keakraban dengan warga di perantauan”, ujar Teuku Hasan Basri yang juga Kepala UPT Lab. Dasar Universitas Samudera.

Dirinya berharap, dengan adanya organisasi Forkompira ini dapat melahirkan program-program yang bermanfaat bagi kemajuan warga Pidie dan Pidie Jaya yang ada di perantauan, khususnya di Kota Langsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, Kejari Langsa Ikhwanul Hakim SH, serta beberapa tokoh masyarakat H Muzakkir AA, SE, MM, H Sofyan Pakeh dan Ustad Tabri Lc. (Dhani Atjeh)

Teks Foto : Akademisi Kota Langsa Dr. C Teuku Hasan Basri, M.Pd Foto Bersama Wakil Bupati Pidie Fadhillah TM Daud dan Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid MM serta Ketua DPRK Pidie Mahfudin Ismail S.Pd.I, MAP.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait