Forkopimda dan Masyarakat Sidoarjo Antusius Senam Cinta Papua

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Kecintaan masyarakat kepada Papua begitu tinggi. Seperti yang tampak di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (29/09) pagi. Polresta Sidoarjo, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Kadin Sidoarjo bersama masyarakat lakukan senam Cinta Papua dan Tari Sajojo.

Kegiatan dalam rangkaian Kadin Great Expo 2019 ini, di isi dengan senam bersama. Hadir mengikuti kegiatan senam dan tari ini diikuti, Kapolresta Sidoarjo, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, pejabat utama dan anggota Polresta Sidoarjo, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, pengurus Kadin Sidoarjo serta masyarakat Sidoarjo dan warga Papua yang ada di Kota Delta.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengapresiasi antusias masyarakat Sidoarjo yang mengikuti kegiatan Senam Cinta Papua ini. “Kami di sini hadir bersama sebagai wujud kecintaan kepada Papua. Kami cinta NKRI, kami cinta Papua,” ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo aman dan kondusif. Kepolisian juga menjamin keamanan warga Papua yang tinggal di Kabupaten Sidoarjo. Karenanya melalui kegiatan seperti ini, merupakan wujud kebersamaan dengan warga Papua begitu erat,

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengapresiasi atas terselenggaranya ini ,Serta meminta kepada seluruh masyarakat untuk mempererat persatuan diantara kita.”Mari kita junjung Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu Indonesia. Kami sangat sayang dan cinta terhadap rakyat Papua, Papua harus kembali aman, damai bersama-sama karena kita Bangsa Indonesia. Semua satu dan punya hak yang sama tidak adalagi diskriminasi,” ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *