Forkopimda Kabupaten Sumenep Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Tim Satgas Covid -19 Provinsi Jatim

  • Whatsapp
Rapat Koordinasi bersama tim Satgas Covid 19 Provinsi Jatim yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Forum Koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Sumenep menghadiri kegiatan rapat Koordinasi bersama tim Satgas Covid 19 Provinsi Jatim yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat (01/10/2021).

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut diantaranya, Bupati Sumenep, Dandim 0827/Sumenep, Kapolres Sumenep, serta Forkopimda Sumenep, dan juga Kadinkes Jatim dr. Erwin, Kakesdam V / Brawijaya dr Kolonel Ckm Januar, Kabidokes Polda Jatim dr. AKP Erwin, dan beberapa instansi terkait.

Bacaan Lainnya

Dandim 0827 Sumenep usai kegiatan menuturkan, bahwa kegiatan rapat Koordinasi bersama tim Satgas Covid 19 Provinsi Jatim ini untuk mengevaluasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep.

“Penanganan penyebaran covid-19 ini perlu dilakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat, baik itu Satgas covid-19 maupun masyarakat yang wajib mematuhi protkes dalam beraktivitas, karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali dan aktifitas lainnya bisa kembali normal,” ungkap Dandim yang juga merupakan bagian dari Satgas covid – 19 Kabupaten Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait