Forpimda Gowes Bareng Jelajah Jalanan Kota Kediri

  • Whatsapp

Kediri, Halaman Mapolresta Kediri jauh lebih ramai daripada hari-hari sebelumnya, karena hari ini dilangsungkan gowes bareng Forpimda Kota Kediri bersama masyarakat. Kapolresta Kediri, AKBP Wibowo, Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, Walikota Kediri, Abdullah Abubakar dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunan, turut meramaikan gowes bareng ini, jumat (10/03/2017)

Dengan mengambil start di Mapolresta Kediri, seluruh peserta bergerak menuju Jl.Kawi ,Jl.Penanggungan, Jl.Semeru, Jl.Dr.Rahardjo dan berakhir kembali ke Mapolresta Kediri, sedangkan jarak tempuh diperkirakan mencapai sekitar 8 km.

Walikota Kediri sangat merespon positif kebersamaan Forpimda yang ada di Kota Kediri dan dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat, akan membuat hubungan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semakin dengan dekat dengan warga Kota Kediri.

Menurut AKBP Wibowo, dengan semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang berkaitan erat dengan Forpimda dengan masyarakat, akan menciptakan kebersamaan yang solid dan komunikasi yang interaktif.

Menanggapi hal tersebut, Mayor Inf Joni Morwantoto sepakat, kebersamaan lintas institusi dengan warga Kota Kediri akan menarik simpati untuk menjaga keharmonisan diantara kehidupan sosial masyarakat dari berbagai keberagaman.

Selain jajaran Forpimda beberapa Danramil jajaran Kodim Kediri juga turut serta gowes bareng ini, diantaranya, Danramil Semen, Kapten Kav Puguh Bintarto, Danramil Grogol, Kapten Inf Suliyono, Danramil Mojo, Kapten Inf Mujiono, Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, Danramil Pesantren, Kapten Arm Nur Solikin, Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi dan Danramil Ngasem, Kapten Kav Suradi. ( Pen )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *