Forum Dosen Indonesia Sulsel akan Gelar Pra Raker

  • Whatsapp
Para dosen yang berkarier di kampus negeri dan swasta bergabung dalam sebuah organisasi diberi nama Forum Dosen Indonesia (FDI).

Kepegurusan FDI ini sampai di tingkat pusat dan menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Demikian ditegaska Ketua DPD FDI Sulsel, Amril Arifin SE M.Si ditemui Selasa 19 Juli 2016.

Dijelaskan, khusus untuk kepengurusan wilayah Sulsel direncanakan akan menggelar kegiatan Sabtu 23 Juli di Café Tosil Makassar.

Agenda kegiatan adalah melakukan halal bi halal, penyerahan SK kepengurusan  FDI Sulsel serta menggelar pra raker, tegas Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK) di STIE YPUP Makassar ini.

Grup komunikasi anggota FDI Sulsel,  dibentuk sejak 24 Agustus 2013  untuk mengembangkan profesionalisme dan meningkatkan martabat dosen.

Target  hendak dicapai  adalah mengembangkan dan melaksanakan  program    peningkatan kesejahteraan   dosen, dan perluasan pendidikan karakter berbasis budaya lokal.

Kepengurusan FDI Sulsel, Ketua; Amril Arifin (STIE YPUP Makassar); Wakil Ketua;

Irfan A. Palaloi (STMIK Kharisma Makassar); Sekretaris, Nurhaya Nurdin (Keperawatan Unhas); Bedahara; Marhamah Nadir (Pertaian Unhas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *