Forum Kebangsaan Jawa Timur Sesalkan Rencana Aksi Demo Tolak Kedatangan Luhut Di Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ) menyesalkan adanya rencana aksi massa yang hendak dilakukan oleh beberapa kelompok di Malang untuk menghadang kedatangan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan dalam kunjungannya di Universitas Brawijaya, Malang, 13 Agustus 2021.

Koordinator Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ), Ahmad Zazuli dalam siaran persnya menyampaikan, kurang elok dan kurang bijak jika melakukan unjuk rasa penolakan yang dapat menyebabkan kerumunan di tengah Pandemi saat ini.

“Apabila ingin menyampaikan aspirasi dan pendapat harusnya dilakukan dengan cara yang sesuai dengan situasi pandemi saat ini. Jangan justru menimbulkan kerumunan yang menyebabkan penularan Covid-19,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris FKJ, Prayudi. Ia mengatakan, seharusnya saat ini seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan dan bergotong royong untuk melawan Covid-19 dan dampaknya terhadap kondisi kesehatan, ekonomi, dan sosial masyarakat.

“Semua pihak harus bergotong-royong, baik masyarakat dan juga pemerintah. Untuk melawan Covid-19 dan menyelamatkan rakyat Indonesia tidak bisa dikerjakan sendiri, harus bersama-sama,” lanjut Prayudi.

Prayudi menilai pemerintah saat ini sedang berupaya menyelamatkan masyarakat Indonesia dari situasi Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa, salah satunya melalui program vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional.

“Kita harus mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, dan memberikan sosialiasi tentang disiplin prokes kepada warga. Teman-teman di Malang juga kami harapkan dapat mengambil peranan dalam perang melawan pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (RED)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait