Forum Kyai Kampung Nusantara Agendakan Deklarasi di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di Rumah Makan Padang Nusantara Jl. Pemuda Surabaya, Jum’at (4/1/2019) Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKN) Jawa Timur menggelar rapat untuk membahas agenda pelantikan pengurus tingkat Jawa Timur dan Surabaya yang rencananya akan digelar 29 Januari 2019 mendatang.

Sekitar 50 para Kyai yang hadir membahas satu persatu agenda yang akan melibatkan 5000 massa dan rencananya dihadiri oleh Yenny Wahid putri Gus Dur.

Dikatakan ketua umum KH.Abdud Thawaf Khudlori, mereka mendapat amanah dari putri kedua Gus Dur, Yenny Wahid, untuk mengajak perwakilan kader Gus Dur dari semua kabupaten/kota se-Jawa Timur bersilaturahim guna mendiskusikan strategi dukungannya pada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Keberadaan FKKN ini dideklaraikan oleh Gus Dur dengan tujuan untuk meujudkan cita-cita bangsa ini untuk menjaga keutuhan masyarakat indonesia yang saat ini banyak goncangan – goncangan ” Pungkas KH.Abdud Thawaf Khudlori Ketua ketua umum FKKN.

KH.Abdud Thawaf, menambahkan, FKKN di Jawa Timur sudah terbentuk di 38 Kabupaten Kota, dan insya Allah nantinya FKKN di seluruh Provinsi akan terbentuk semuanya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

” Kami mengharapkan khususnya masyarakat Jawa Timur, jangan mudah terpancing dengan emosi yang selama ini sudah berkembang berita-berita kebohongan (hoax) yang selama ini ditengarai untuk memecah belah bangsa ini, seperti memojokkan Pemerintah dan KPU, yang mengatakan pelaksanaan pemilu ini tidak jujur” Tambahnya.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *