Fosrem SMA 1 Bireuen Shalat Gerhana

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Organisasi Forum Remaja Muslim ( Fosrem ) Sekolah Menegah Pertama ( SMA) Negeri 1 Bireuen melaksanakan shalat gerhana matahari pada Rabu (31/1) malam di halaman Komplek SMAN 1 Bireuen.

Hasil pemantauan beritalima.com pelaksanaan Shalat Gerhana diikuti selain pelajar SMAN 1 Bireuen jugba diikuti oleh Siswa SMP Azkia Bireuen dan diimami oleh M Riza Akbar Fauzi siswa SMA 1 Bireuen .

Ketua organisasi Fosrem T. M. Reza menyebutkan,
Pelaksanaan Shalat Gerhana yang dilaksanakan ribuan anggota Organisasi Fosrem SMAN 1 itu dengan sebutan “ Malam Bina Iman dan Tagwa” bersama guru dan siswa SMA 1 Bireuen serta siswa SMP Azkia Bireuen sangat qusyuk.

Selain itu tambah TM Reza pihaknya jugba mengundangb Ustaz Syafii M Isa un tuk penceramah malam tersebut.

Ustaz Syafii M Isa dalam tausiah singkatnya mengajak kita semua untuk selalu bertaqwa kepada Allah karena Allah yang lebih mengetahui atas segala yang terjadi di alam ini.

Ustaz Syafii M Isa meminta semua ummat menyerahkan diri kepada Allah sebab tidak ada tempat lain kita menyerahkan diri kecuali kepada Allah SWT.

Selain melaksanakan Shalat Gerhana pada Rabu malam, organisasi Fosrem juga melaksanakan shalat tahajud pada pada pukul 02.00 Kamis dinihari .

Selain itu TM Reza jugba mengatakan bahwa Organisasi Fosrem melaksanakan kegiatan Shalat Tahajud tengah malam setiap sebulan sekali yang di ikuti oleh siswa SMA Negeri 1 Bireuen yang merupakan SMA Rujukan wilayah Bireuen. ( HAMDANI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *