Fujifilm: Bisnis Cetak Foto Masih Diminati

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) kembali menggelar Fujifilm Fair di Surabaya, Jumat (13/4/2018). Di acara ini ditegaskan, sampai saat ini bisnis cetak foto masih dilirik banyak kalangan.

Acara ini memberikan insight mengenai strategi bisnis toko foto, sekaligus memperlihatkan kecanggihan berbagai produk Photo Imaging dari Fujifilm.

General Manager Photo Imaging Division PT Fujifilm Indonesia, Josef Kuntjoro, mengatakan, tidak sepenuhnya benar jika ada yang bilang bisnis toko foto akan ditinggalkan.

“Masih banyak masyarakat Indonesia yang ingin terjun ke bisnis foto atau melakukan ekspansi baik di lndonesia maupun di luar negeri,” lanjutnya.

“Melalu acara ini, Fujifilm ingin menyampaikan bahwa kami siap senantiasa mendukung para pebisnis toko foto,” tambahnya.

Dukungan itu di antaranya dengan menghadirkan berbagai produk unggulan yang dilengkapi dengan teknologi masa kini.

Selain itu, memberikan berbagai insight supaya bisnis mereka selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Ada dua highlight khusus dalam Fujifilm Fair 2018. Pertama, Fujifilm menyampaikan konsep toko FDI (Fuji Digital Imaging) yang baru dengan nuansa modern dan kekinian supaya lebih menarik minat kaum millenial.

“Fujifilm secara khusus melakukan make over atau perubahan dalam desain toko foto,” tandasnya.

Pelayanan cetak foto di toko seperti itu segera ada di 7 kota, Lampung, Jakarta, Solo, Madiun, Bojonegoro, Banjarmasin, dan Kendari.

Kedua, Fujifilm juga menampilkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru seperti Frontier DE-100 yang dilengkapi dengan 4 tinta dan dot yang Iebih padat, sehingga resolusinya Iebih tajam dan bisa lebih hemat tinta dari pesaingnya yang menggunakan 6 tinta.

“Lalu ada juga Frontier DE-100 memiliki daya tahan dan dilengkapi dengan head setara mesin cetak industri, sehingga memiliki daya tahan dua kali lipat dibanding mesin setara,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *