FUN BIKE Peduli Lingkungan Meriahkan HUT Kodam XVI/Pattimura

  • Whatsapp

Ternate;14/05/2017 Autentifikasi Nomor : B/074-PEN/V/2017

FUN BIKE PEDULI LINGKUNGAN MERIAHKAN HUT KODAM

Ternate (14/05), Kodim 1501/Ternate menggelar kegiatan Fun Bike Peduli Lingkungan dalam rangka memperingati HUT Kodam XVI/Pattimura Ke-18 bertempat di Area Makodim 1501/Ternate.

Kegiatan Fun Bike Peduli lingkungan tersebut dihadiri oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abd. Razak Rangkuti, S.Sos, Asisten I Sekot Ternate, Kasipers Rem, Kasiter Rem, Wakapolres Ternate serta diikuti 150 peserta komunitas sepeda se-Kota Ternate. Kegiatan yang mengusung sepeda santai sekaligus melaksanakan pembersihan lingkungan sehingga para peserta dibekali kantong plastik di garis start kemudian melaksanakan gowes melintasi route yang telah ditentukan yaitu melalui kalumata kompleks hingga belakang benteng sambil memungut sampah yang berserakan dijalan, selama perjalanan terdapat beberapa check point pengumpulan sampah yang ditukar dengan kupon doorprize sesuai dengan jumlah kantong sampah yang dikumpulkan, kegiatan sendiri berlangsung sangat meriah para peserta nampak berhenti sejenak sepanjang perjalanan guna memungut sampah hingga ke garis finish di area Makodim 1501/Ternate.

Sementara itu usai kegiatan Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti menyampaikan bahwa kegiatan Fun Bike Peduli Lingkungan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kodam XVI/Ptm juga untuk menumbuhkan sikap peduli lingkungan kepada masyarakat. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *