Peduli Lingkungan, KOREM dan Jajaran Laksanakan Penghijauan 18.000 Pohon

  • Whatsapp

Tgl 14/05/2017 Autentifikasi Nomor : B/073-PEN/V/2017

PEDULI LINGKUNGAN, KOREM DAN JAJARAN LAKSANAKAN PENGHIJAUAN 18.000 POHON

Ternate (14/05), Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVI/Pattimura ke-18 Tahun 2017 Korem 152/Babullah beserta 51 satuan jajaran melaksanakan penghijauan dengan menanam sejumlah 18.000 Pohon secara serentak di seluruh wilayah Maluku Utara.

Kegiatan penghijauan sendiri dilaskanakan secara terpisah masing-masing satuan dengan jumlah yang telah ditentukan hingga mencapai angka total 18.000 tanaman sesuai dengan jumlah HUT Kodam XVI/Ptm ke-18, seperti halnya di Ternate sendiri kegiatan penghijauan dilaskanakan di wilayah Kecamatan Pulau kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kasrem 152/Babullah Letkol Inf Sigit Purwanto, S.Ip sendiri berlangsung sejak pagi nampak truck yang mengangkut bibit tanaman tersebut memasuki area keluarahan Takome, Jikumalamo dan Sulamadaha. Kemudian tanpa basa-basi para personel gabungan satuan jajaran Korem bersama masyarakat setempat melaksanakan penanaman pohon jenis batang keras maupun tanaman buah di spot-spot lahan penanaman yang telah dipersiapkan sebelumnya, nampak kebersamaan antara personel TNI dan masyarakat yang secara bersama-sama bahu membahu mengangkut tanaman hingga menanam secara bersama-sama dengan harapan kelak tanaman tersebut dapat bermanfaat selain untuk kelestarian lingkungan juga mendapatkan manfaat ekonomis.

Sementara itu Kapenrem 152/Babullah dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan penghijauan sendiri dilaksankan secara serentah diseluruh satuan jajaran Korem 152/Babullah dengan total 18.000 pohon. (Penrem 152/Babullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *