Gagal Gandakan Uang, Penyanyi Sulis Kena Tipu Ratusan Juta Raib

  • Whatsapp

Depok – Sulistyiwati (28) penyanyi lagu religius, melaporkan kasus dugaan penipuan berkedok Investasi.

Tadinya, Sulis beranggapan dengan investasi Rp400 juta bisa menggandakan keuntungan, namun dia justru ditipu oleh Ahmad Nizar Fahmi (23) teman dekat yang mengurus fans klub Sulis.

Sulis yang datang ke Polresta Depok dengan suaminya, Alfin Karim (29) mengatakan, Ahmad Nizar Fahmi telah menipunya dengan dalih untuk investasi di bidang percetakan. Kepada Sulis Ahmad mengaku bahwa sebuah perusahaan yang memenangkan tender percetakan membutuhkan dana besar untuk investasi.

“Saya merasa kena tipu oleh dia, saya diajak investasi oleh Ahmad Nazar Fahmi. Ada sekitar Rp400 juta saya transfer duit kepada dia secara betahap dari bulan Mei sampai Juni 2016. Tetapi uang tersebut tidak dikembalikannya. Keuntungan yang dijanjikan juga tidak ada,” ujar Sulis di Mapolresta Depok, Rabu (19/10).

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan, mengatakan kasus yang dilaporkan oleh Sulis sudah ditangani Polresta Depok.

“Setelah terlapor menerima sejumlah uang tersebut, ternyata tidak ada investasi di bidang percetakan tersebut,” ujar Kapolresta Depok.

Diakui Sulis, dia sudah lama mengenal Ahmad sebagai pengelola fans klub Sulis. Ahmad juga beberapa kali mengatur pementasan off air Sulis.

(Els/ris)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *