Ganjar Pranowo Hadiri Reuni dan Musda Kagama Jatim di Surabaya

  • Whatsapp
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang juga Ketua PP Kagama, di acara temu kangen dan Musda Kagama Jawa Timur di Hotel Novotel Samator Surabaya, Minggu (24/3/2019).
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Jawa Timur kembali mengadakan temu kangen bagi alumni UGM lintas angkatan yang ada di daerah ini, Minggu (24/3/2019).

Acara yang digelar di Hotel Novotel Samator Surabaya ini dihadiri lebih dari 300 alumni, di antaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang juga Ketua PP Kagama, dan Ari Dwipayana, Staff Kepresidenan RI.

Temu kangen yang disertai musda ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Hymne Gadjah Mada, dilanjut sambutan Sekjen PP Kagama dan Ketua Pengda Kagama Jatim.

Setelah musda selesai, acara temu kangen baru dibuka dengan hiburan musik yang dibawakan oleh Djaduk F. dan Orkes Sinten Remen-nya.

www.beritalima.com

Ketua PP Kagama, Ganjar Pranowo, berharap alumni Kagama ada di setiap daerah dan berkontribusi terhadap daerah serta berkolaborasi dengan pemerintah setempat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam temu kangen ini para alumni tidak hanya saling berbincang satu sama lain, tapi juga mendapatkan ilmu dari talkshow yang dipandu oleh Alit Jabangbayi dan Gundi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Di sesi ini diceritakan kisah sukses alumni, di antaranya Hari Hardono selaku President Saraswanti sekaligus pemilik Hotel Alana, Arief Harsono selaku CEO President
Samator, Suprawoto selaku Bupati Magetan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketua Panitia Acara Temu Kangen dan Musda Kagama Jatim 2019, Satria Gentur Panindita, mengatakan, acara temu kangen menjadi ruang untuk bersilahturahmi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Alumni UGM yang hadir tidak hanya yang memiliki kartu Kagama, tetapi siapapun yang pernah menuntut ilmu di UGM,” ujarnya.

www.beritalima.com

Selain itu, acara ini juga menjadi bursa kerja dan memberikan banyak pengetahuan dikarenakan adanya talkshow dari para alumni.

Acara ini diadakan dengan tujuan supaya alumni UGM khususnya yang masih muda dapat terus memiliki semangat untuk maju dan sukses.

Disebutkan, selain para alumni senior, ada juga deretan alumni muda yang akan show of force berbagi pengalaman dalam merintis karier di bidang yang ditekuni. Nindy Anindita, Randy Wahid, Yanuar Hermawan, alumni muda yang memiliki bisnis gendong bayi dan kafe.

“Kami berharap acara Temu Kangen Alumni Kagama Jatim ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan para alumni dari berbagai generasi. Tidak hanya saat acara saja, tetapi
seterusnya,” tutup Satria. (Ganefo)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *