Gaya Seks Yang Paling Disukai

  • Whatsapp

Sebuah survei yang telah dilakukan, dan membuktikan bahwa terdapat beberapa posisi seks yang banyak di favoritkan wanita bahkan membuat mereka ketagihan. Berikut adalah informasi yang kami dapatkan tentang 36 posisi seks yang nikmat dan membuat wanita ketagihan. Pria wajib baca!

1. Gift Wrapper atau pembungkus kado

Posisi ini membuat kedua pasangan menjadi sangat rapat. Dalam posisi ini dibutuhkan kerja sama yang super bagi kedua pasangan. Tetapi, posisi inilah yang umumnya banyak di sukai dan menjadi favorit para wanita.

2. Posisi CAT (Coital Alignment Technique)

Posisi CAT ini tdiak jauh beda dengan posisi misionaris yang legendaris. Tapi saat ini posisi misionaris terlihat membosankan, posisi inilah yang memberikan perubahan pasa saat satu pasangan berhubungan. Menurut peneliti dari Journal of Sex and Marital Therapy, wanita lebih mudah orgasme dan mengalami peningkatan sebesar 56 persen dengan melakukan posisi ini. Bagi anda yang suka dengan posisi klasik seperti misionaris, sbeaiknya beralih dan coba posisi The CAT agar aktivitas seks anda tidak membosankan.

3. Posisi Air Terjun (Waterfall & Head Rush)

Menurut para ahli semakin banyak darah yang mengalir menuju otak, maka semakin baik juga untuk seseorang berpikir secara cepat. Begitu juga dengan posisi seks Waterfall ini, yang disebut juga posisi bercinta Head Rush. Karena pada posisi yang satu ini, suami berbaring di tepi ranjang sedangkan istri duduk dan lebih berperan aktif dalam berpenetrasi. Dengan posisi ini aliran darah akan lebih mudah menuju otak, dan tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

4. Posisi Cowgirl (Woman On Top)

Posisi Cowgirl umumnya lebih dikenal dengan Woman On Top atau wanita di atas. Posisi akan membuktikan stamina istri yang blebih. Karena dalam posisi ini wanita yang harus berperan aktif. Posisi ini akan memberikan sensasi bercinta yang luarbiasa.

5. Posisi Cowgirl (Woman On Top)

Pada posisi ini wanita sebaiknya dapat mencapai lantai, hal ini perlu dilakukan agar mampu mengangkat diri meskipun dengan tumpuan satu kaki di lantai. Jika dilakukan di kursi posisi ini juga bisa dipakai dengan bertumpu pada pijakan kaki. Posisi ini sangat membantu untuk tetap menjaga stamina berhubungan.

6. Posisi Spin Cycle (Repair Man)

Posisi yang disebut dengan Spin Cycle sebenarnya tidak jauh beda dengan posisi seks Hot Seat. Yang menjadi perbedaan dasar dalam posisi ini adalah tempat yang digunakan untuk melakukan seks. Jika dalam posisi sebelumnya dilakukan di tepi ranjang atau di kursi, tetapi posisi yang satu ini dilakukan di atas mesin cuci. Mesin cuci di pilih sebagai tempat yang tepat karena getarannya dimanfaatkan sebagai penambah sensasi.

7. Posisi Tangga Surga (Stairway to Heaven)

Bagi para pasangan terkadang merasa kebelet atau tidak bisa menahan nafsu birahinya, posisi seks ini bisa anda jadikan sebagai solusi yang tepat. Sebenarnya posisi ini tidak jauh beda dengan posisi Hot Seat. Yang membedakan adalah tempat untuk melakukannya. Posisi Tangga Surga ini dilakukan di tangga. Tetapi usahakan memilih tangga yang mempunyai pegangan, sebagai tumpuan istri dalam melakukan seks.

8. Posisi Reverse Cowgirl (Rodeo Drive)

Posisi hubungan intim Reverse Cowgirl atau bisa dibilang posisi Cowgirl terbalik. Bedanya dalam posisi ini istri membelakangi suami. Dalam posisi ini, istri akan mengatur sudut tepat agar lebih sensasional. Namun, kondisi ini sering membuat suami merasa sulit untuk memberikan rangsangan yang lain, karena posisi istri yang membelakanginya.

9. Posisi Pole (Thighmaster)

Posisi yang satu tidak jauh dari posisi Reverse Cowgirl. Bedanya, wanita duduk di salah satu kaki suami. Untuk lebih seimbang, istri bisa bertumpu pada dada suami, atau memeluk paha suami. Posisi ini dapat memberikan stimulasi lebih antara klitoris dan paha suami.

10. Posisi Face Off (The Lap Dance)

Posisi seks Lap Dance atau Face Off ini dilakukan dalam posisi duduk. Posisi ini akan memberikan keintiman yang luar biasa karena istri akan menempatkan diri di pangkuan suami. Posisi ini menjadi favorit banyak wanita karena dalam posisi ini anda bisa sambil berpelukan dan berciuman. Menempelnya kedua tubuh pasangan ini membuat suasan semakin intim, sehingga posisi ini sangat pas bagi mereka yang mempunyai malam spesial.

11. Posisi Lazy Man (The Squat Thrust)

Posisi intim Lazy Man merupakan salah satu posisi yang hampir serupa dengan Face Off. Bedanya, posisi ini di lakukan dengan posisi suami duduk pada permukaan yang empuk, seperti ranjang. Dalam posisi ini tetap istri yang mempunyai peran penting, namun suami juga masih bisa membantu istri dengan mengangkat bokongnya.

12. Posisi Pretzel (Camel Ride)

Gaya bercinta yang satu ini, sebenarnya menjadi gaya yang lebih mudah dibayangkan ketimbang di praktekkan. Dengan posisi istri memiringkan badan tentu anda sebagai suami harus bisa mencoba melakukan penetrasi.Tetapi jika posisi ini dilakukan dari sudut yang berbeda, maka akan menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Sumber: beritahrianmu

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *