Dirut Bank Jatim The Best of The Best

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Luar biasa Bank Jatim. Bank milik Pemerintah Daerah Jawa Timur ini kembali meraih penghargaan BPD Indonesia Terbaik 2017, bahkan memborong penghargaan lainnya.

Bank Jatim atau PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Tbk) menempati peringkat pertama sebagai BPD dengan kategori Buku III yang asetnya di bawah Rp50 triliun.

Dan hebatnya lagi, prestasi Bank Jatim tersebut juga diikuti keberhasilan Dirut Utamanya, R.Soeroso, sebagai The Best of The Best atau Juara Umum Indonesian CEO Bank of The Year 2017.

Selain itu, Pembina Bank Jatim, Dr. H. Soekarwo yang juga Gubernur Jawa Timur, juga meraih penghargaan sebagai Pembina BPD Terbaik Indonesia Tahun 2017.

Padahal, “Kami hanya ingin memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Soekarwo saat ditanya mengenai penghargaan-penghargaan yang diterima tersebut, di sela acara Anugerah Perbankan Indonesia VI Tahun 2017 di Hall KBRI Singapore – 7 Chatsworth Road- Singapore 249761, Rabu (23/8/2017).

Penghargaan tersebut diberikan Majalah Economic Review bekerjasama dengan sejumlah pihak, yakni Perbanas Institute, IPMI International Business School, Daya Makara UI, Indonesia-Asia Institute, serta Ideku Group.

Dengan penghargaaan tersebut, lanjut Pakde Karwo, Bank Jatim diharapkan untuk terus dan semakin bagus lagi dalam memberikan layanan kepada masyarakat serta tiada lelah untuk terus berinovasi.

Sementara itu, dalam sambutannya di acara pemberian penghargaan, Dubes RI di Singapura Ngurah Swajaya menegaskan, kondisi bagus makro ekonomi Indonesia yang ditandai dengan berbagai capaian komunikator ini ekonomi dalam lima tahun terakhir.

Menurutnya, salah satu provinsi paling potensial di Indonesia adalah Jatim. “Gubernur Jatim juga menjadi gubernur favorit saya,” ujarnya didepan audiens dari Indonesia dan Singapura.

Dalam kesempatan ini, Dubes Ngurah Swa menambahkan’ew keyakinannya Singapura akan menjadi negara dengan investasi terbesar pertama di Jatim pada akhir tahun 2017 jbb

Berbagai fasilitas infastruktur, seperti bandara internasional Juanda, pelabuhan Tanjung Perak dan Teluk Lamong, lanjutnya, tersedia di Jatim. Demikian pula, tenaga kerja dalam usia muda.

Penghargaan pembina terbaik ini diberikan kepada Pakde Karwo karena Gubernur Jatim ini dinilai mampu membina BPD Jatim sehingga menjadi maju dan berkembang serta menjadi salah satu penggerak ekonomi utama di Jatim. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *