Gebrak Kumpul Bareng Bersama Polres Magelang

oleh -275 views

MAGELANG, beritalima.com – Komunitas Gerakan Bersama Atasi Kriminalitas (Gebrak) mengadakan acara kumpul bareng rembuk bareng dan silaturohmi bersama Kapolres Kabupaten Magelang, AKBP Hari Purnomo, S.I.K, S.H di Kebun Jati Mertoyudan Magelang pada Selasa malam (25/9).

Sinergitas anggota Gebrak bersama Polres Magelangl ini guna meminalisir terjadinya kriminal aksi kejahatan di tengah – tengah masyarakat.

www.beritalima.com

Acara ini juga dihadiri oleh anggota Polsek Mertoyudan,tokoh masyarakat setempat,dan 250 anggota GEBRAK yang hadir dari Jogya dan dari Korwil Jateng.

“Kami apresiasi komunitas Gebrak membantu kepolisian dalam ciptakan situasi, aman dan kondusif.” tutur Kapolres Magelang.

“Kegiatan ini patut diacungi jempol dengan rasa hormat kepada Kapolres Magelang yang menyempatkan waktunya untuk memberikan saran wejangan pada anggota Gebrak dan aksi ini bukti kerja kami untuk masyarakat selalu ikut menjaga keamanan ketertiban agar aman,adem,kondusif menjelang Pemilu.” pungkas Trias Kuntoro sebagai ketua Gebrak.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami sangat senang dapat berkumpul dalam suasana ini.Kami berharap Gebrak dapat menjadi tauladan bagi komunitas lainya yang benar-benar independen netral dan bisa bersinergi bersama Kepolisian membantu keamanan dan mengurangi kriminalitas” Kata Pras.

“Tak kalah pentingnya adalah Gebrak siap berperan menjaga keamanan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dan Gebrak selalu kompak rukun bisa menjaga nama baik komunitas.”Pungkas Imanuel pria tampan ramah anggota komunitas Gebrak. (Slamet R) www.beritalima.com

www.beritalima.com