Gebyar Tawaran Menarik di Ultah XL Axiata

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Meratt55yakan ulang tahunnya yang ke 23, XL Axiata meluncurkan sejumlah penawaran khusus bagi semua segmen pelanggan, baik pemegang kartu prabayar maupun pascabayar.

Beragam penawaran menarik dengan benefit yang menguntungkan pelanggan ini bisa didapatkan mulai 8-31 Oktober 2019 melalui berbagai jalur penjualan, baik di e-commerce maupun lewat aplikasi new MyXL.

“Program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas semua pencapaian yang berhasil diraih selama ini,” ujar Direktur Commercial XL Axiata, Allan Bonke, lewat rilis Jumat (10/10/2019).

Menurutnya, bagi XL Axiata, memasuki usia 23 tahun mencerminkan betapa panjang jalan penuh tantangan dan kerja keras yang telah dilalui, termasuk saat harus bertransformasi menjadi operator yang berfokus dalam layanan data.

Kini XL Axiata telah menempati posisi sebagai strong number 2 di Indonesia dan bertekat untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

“Salah satu yang ingin kami wujudkan adalah menjadi yang terdepan dalam implementasi b

Produk dan layanan yang disediakan XL Axiata sudah sesuai yang dibutuhkan pelanggan, selain juga jaringan data berkualitas yang diperluas ke berbagai pelosok Nusantara.

Menurutnya, kemampuan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan menjadi tantangan sekaligus kunci dalam mengatasi tantangan yang ada.

Dikemukakan, beragam penawaran menarik telah disiapkan XL Axiata untuk pelanggan, mulai dari potongan harga untuk pembelian perdana paket data, perdana umroh, hingga pembelian smartphone di XL Axiata Official Store pada toko online seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.id, Traveloka, Bukalapak dan aplikasi MyXL.

Sementara untuk layanan pascabayar, kata Allan, XL Prioritas memberikan beberapa penawaran untuk pelanggan setia maupun pelanggan baru.

Bagi pelanggan setia XL Prioritas tersedia penawaran diskon 23% untuk pembelian Prio Apps Booster di tanggal 8 Oktober 2019. Pembelian bisa dilakukan di aplikasi myXL Postpaid atau UMB *123#.

“Untuk pelanggan AXIS tersedia penawaran berupa bonus voucher atau kupon tebus murah hingga 23 ribu untuk pembelian pulsa AXIS di Tokopedia dan Shopee selama bulan Oktober,” tutup Bonke. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *