Gebyar UMKM LUMAJANG Di Alun-alun Lumajang Berhadiah Mobil

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Plt. Bupati Lumajang dr. Buntaran Supryanto. M. kes., menghadiri Gebyar UMKM kota Lumajang di Alun alun Lumajang, Ahad (13/05/2018), ribuan masyarakat di Daerah Kabupaten Lumajang memadati acara Gebyar UMKM tersebut. Memang hari ini merasa terhibur walaupun tidak dapat hadiah, acara seperti inilah yang memang ditunggu masyarakat.

Dalam sambutannya Buntaran Supriyanto.M. Kes., menyampaikan bahwa dengan UMKM ini Masyarakat harus memahami produk dalam Daerah Lumajang. “Perlu di ketahui produk dalam Daerah lebih terjangkau dan lebih bagus. Selain itu, tahu tentang kualitas barang,” jelas Buntaran.

Buntaran berpesan, agar di upayakan jangan cenderung membeli produk luar, dikarenakan produk luar masih belum diketahui kualiatas barangnya. Menurutnya, itupun harga jualnya juga sangat tinggi di banding Produk dalam daerah.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati juga ikut mengundi hadiah berupa sebuah kulkas dan payung.
Gebyar UMKM berhadiah tersebut, hanya dibagikan khusus untuk masyarakat Lumajang. Sedangkan warga dari luar daerah Lumajang tidak di perbolehkan menerima hadiah. Hal itu, disampaikan Ketua Panitia, Junaidi.
Gebyar UMKM ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang di siapkan oleh Panitia, diantaranya adalah pertunjukan Musik. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *