Gegara Ada Hubungan Terlarang, Sukari di Bacok

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Tauhid (40) melakukan penganiayaan dengan membacok korban Sukari, lantaran korban memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

Tak berselang lama, Kepolisian Sektor Kencong setelah kejadian berhasil menangkap tersangka Tauhid warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kencong.

Bacaan Lainnya

Dihadapan polisi, pelaku mengaku dibakar api cemburu dengan korban, lantaran secara diam-diam memiliki hubungan dengan Ponasri (Istrinya).

“Sakit hati saya pak, ternyata sudah enam tahun istri saya mengaku, jika sudah lama merajut cinta dengan teman akrab saya (Sukari),” ucap Tauhid.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sawab, selaku perangkat desa setempat yang menyatakan, berawal percapakan empat hari lalu, antara pelaku dengan istri.

“Salah satu percakapan, istri meminta maaf kepada pelaku, bahwa memiliki hubungan dengan korban Sukari,” bebernya.

Tauhid sendiri, kalau malam bekerja mencari Bekicot dan siang hari bekerja membuat batu bata.

“Pada saat lewat depan rumah korban, secara spontan tadi pagi Tauhid marah dan membacok Sukari. Setelah kejadian, saya juga turut serta mengantar korban ke puskesmas setempat,” terang Sawab.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi mengatakan, setelah kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti celurit.

“Pelaku telah kita amankan, guna proses selanjutnya. Sedangkan korban, tadi dilarikan ke RSD. dr. Soebandi untuk dilakukan visum,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait