Geger di Rumah Pembantu PPN Kelurahan Kemalaraja

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom-– Suasana di rumah Pembantu Pencatat Nikah (PPN), kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu sore (25/3) sekitar pukul 17.30 WIB mendadak ramai dan ribut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sebelum terjadi keributan W (32) bersama dengan saudaranya datang secara baik-baik untuk menemui adiknya Mur (30) yang sudah satu bulan lebih berada dirumah H Busturi Nawal Pembantu PPN Kelurahan Kemalaraja.

Kepada beritalima.com W menerangkan bahwa ia datang untuk menemui adiknya Mur secara baik-baik, kedatanganya tersebut untuk menanyakan uang yang sudah dibawa Mur, dan juga menanyakan urusan bisnis Counter telepon genggam yang selama ini usaha tersebut dijalankan bersama.

Namun ketika ingin menemui adik kandungnya langsung dihalangi H.Busturi Nawal dan istrinya sehingga terjadi adu mulut, tidak lama kemudian datang Mulki Aziz (26) yang merupakan calon Mur.

“Aziz datang juga kerumah Pembantu PPN bersama keluarganya, saat itu suasana tambah ricuh terjadi lagi adu mulut sehingga, pada akhirnya ada pemukulan yang dilakukan Aziz dengan keluarganya,” ungkap W.

Tidak hanya itu Hasanuddin (33), yang juga kakak kandung Mur, dimana pada saat itu berada disana menjelaskan bahwa dirinya juga kena pukul bahkan salah satu anak dari H. Busturi Nawal mengeluarkan senjata tajam (sajam).

Sementara itu pihak Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu, bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemalaraja langsung datang ke lokasi untuk mengamankan.

Akibat insiden tersebut kaca meja pecah dan beberapa kursi hancur, sementara keluarga W 4 orang mengalami luka-luka satu diantaranya terpaksa dilarikan ke RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja untuk menjalani perawatan. Usai terjadinya Insiden itu pihak keluarga korban langsung melapor ke Polres OKU.

Ditempat terpisah H. Busturi Nawal yang menjabat Pembantu PPN Kelurahan Kemalaraja belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian dirumahnya.
(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *