Gelar Bhakti Sosial, Yayasan Pondok Kasih Undang Tokoh Lintas Agama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Yayasan Pondok Kasih, menggelar bhakti sosial dengan mengundang tokoh lintas agama, di Convention Hall, Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 131-133, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 22 Januari 2020, kemarin.

Dalam kegiatan dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang” ini, juga dihadiri Bacawawali Surabaya 2020, Lia Istifhama.

Bacaan Lainnya

Ning Lia, sapaan akrab Lia Istifhama, mengatakan, bangsa Indonesia mempunyai keanekaragaman budaya dan keanekaragaman agama.

“Sangat luar biasa. Pada kesempatan kali ini kita diingatkan lagi betapa pentingnya perdamaian dan saling menghargai sebagai anak bangsa. Saling menjaga persahabatan karena keanekaragaman adalah potensi bangsa,” kata Ning Lia, yang juga keponakan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Ia juga berharap, kesuksesan selalu untuk Yayasan Pondok Kasih. “Semoga bisa selalu mengadakan kegiatan sosial seperti ini agar semakin mempererat persahabatan antar umat beragama,” harapnya.

Ning Lia yang juga aktivis perempuan milenial NU Jawa Timur, juga memuji Bunda Hana (Hana Amalia Vandayani) Ketua Yayasan Pondok Kasih, adalah tokoh yang luar biasa.

“Saya kenal beliau sejak 2009. Masih sama, masih terlihat energik, cantik, dan alhamdulillah masih aktif melakukan giat sosial. Ini sangat luar biasa,” tutur Ning Lia.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan foto bersama tokoh-tokoh perwakilan lintas agama. Diantaranya KH Abdul Muthalib, KH Shodiqin, KH Dian Mas’ud dan KH Achmad Chaiyi. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *