Go Action, Moh.Faisol Usai Dilantik Sebagai Kepala Desa Tambelangan Sampang

oleh -346 views

SAMPANG, BeritaLima.com – Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Sampang telah dilaksanakan, sebanyak 38 Kepala Desa yang telah terpilih beberapa waktu yang lalu dilantik oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo, diantara Kepala Desa yang dilantik, salah satunya Kepala Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Moh.Faisol, Kamis (24/01/2020).

Saat ditemui usai pelantikan, Faisol sebagai kepala desa Tambelangan mengatakan, secepatnya dia akan segera bekerja go action dengan cepat sesuai dengan visi Pemerintahan Daerah Hebat Bermartabat.

Menurutnya, pemerintahan Desa adalah tolak ukur pemerintah daerah, karena disanalah merupakan pemerintahan terbawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, “Untuk itu, semua pihak khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama, kami harap saran dan masukannya”, Harapnya.


Selain itu, keselarasan program pemerintahan Daerah dengan Desa akan selalu dibangun dengan baik, agar tercapai cita-cita pembangunan yang diharapkan oleh semua pihak termasuk masyarakat desa.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak khususnya masyarakat Tambelangan yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Desa Tambelangan.

Terakhir Faisol berharap adanya keharmonisan antara warga di desa, tidak ada lagi bahasa Tim atau orang si A dan si B semua adalah masyarakat Tambelangan yang mempunyai tanggung jawab yang sama dalam melaksanakan program pemerintah di desa.

“Marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk melakukan pembangunan di Desa, sebagai pemimpin yang baru tentunya semua saran dan masukan selalu kami harapkan”, Tandasnya. (FA)