Gelar Kegiatan Promotif Preventif, BPJS Ketenagakerjaan Kediri Bagi-Bagi Helm Motor

  • Whatsapp

KEDIRI, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Kediri melakukan kegiatan program promotif preventif 2020 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm motor kepada PT Insastama Kediri.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri, Agus Suprihadi, mengatakan, dalam program Promotif Preventif 2020 ini pihaknya membagikan 50 helm motor untuk para pekerja PT Insastama Kediri, dan diterima Manager HRGA Dadang Prayogi di kantornya, di Jalan Gadungan No.7, Satak Gadungan, Puncu, Kabupaten Kediri, Selasa (6/10/2020).

“Untuk program Promotif Preventif ini kami membagikan sebagai alat perlindungan diri sebanyak 50 helm motor untuk tenaga kerja PT Insastama, perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri,” kata Agus di sela acara ini.

Agus menjelaskan, Program Promotif Preventif ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan yang tertib administrasi, tidak daftar sebagian tenaga kerja, upah, dan program.

“Jadi ini sebagai apresiasi kepada perusahaan yang bukan Perusahaan Daftar Sebagian Tenaga Kerja (PDS TK), PDS Upah dan PDS Program, tetapi untuk perusahaan yang benar-bebar tertib administrasi,” jelas Agus.

“Harapan kami dengan memberikan bantuan helm motor ini dapat menghindarkan resiko fatal jika sampai mengalami musibah kecelakaan bermotor,” pungkas Agus. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri, Agus Suprihadi (kiri), saat membagikan 50 helm motor untuk para pekerja PT Insastama Kediri, diterima Manager HRGA Dadang Prayogi di kantornya, di Jalan Gadungan No.7 Kediri, Selasa (6/10/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait