Gelar MDS Rijalul Ansor Ranting Tambakrejo adakan Ngaji Kitab Bidayatul Hidayah

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com |
Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tambakrejo Krembung, Menggelar Majelis Dzikir & Sholawat ( MDS) Rijalul Ansor di Masjid Babussalam Awar-awar Tambakrejo pada Senin malam, (29/11/21).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tambakrejo Sutrisno, Wakil Ketua Ranting NU yang juga ketua LAZISNU Tambakrejo Sutrisno Akbar, Pengurus Takmir Masjid Babussalam, Pembina Ansor dan Tokoh Agama setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tambakrejo Sutrisno menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Ansor sangat luar biasa dalam rangka memakmurkan masjid dan menjaga kekompakan para pemuda.
“Kami selaku jajaran Pemerintahan Desa Tambakrejo, tidak bisa membantu apa-apa, selain dukungan dan motivasi kepada para pemuda Nahdlatul Ulama ini, tetaplah konsisten menjaga kebersamaan dan jika perlu bergerak bersama, kami siap mewadahi adik-adik jika ingin bergabung di karang taruna untuk mewujudkan keterlibatan pemuda dalam membangun desa,” jelasnya

Dengan kehadiran kepala Desa pada acara ini memberikan semangat tersendiri kepada Pengurus Ansor Tambakrejo.
“Jangan patah semangat untuk mengajak dan mengumpulkan para pemuda di desa Tambakrejo untuk bersholawat bersama-sama, kami tetap mendukung kegiatan positif seperti ini”. imbuhnya.

Abdul Muis, Ketua Ranting Ansor Tambakrejo sangat berterimakasih kepada para sesepuh dan tokoh desa yang bisa hadir memberikan semangat dan dukungan kepada kader Ansor Tambakrejo.
“Alhamdulillah, acara pada malam hari ini semangatnya luar biasa, baik dari para sahabat maupun dari jamaah yang hadir, ini membuktikan bahwa kegiatan MDS Rijalul Ansor Tambakrejo mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak,” ucapnya

Kegiatan yang dilaksanakan setiap Bulan ini, membawah angin segar untuk para pencinta Nabi Besar Muhammad SAW. MDS Rijalul Ansor ini merupakan Wadah bagi para pencinta Nabi Muhammad SAW.
“maka untuk para pemuda di desa tambakrejo, mari sama-sama kita meramaikan acara ini pada setiap bulannya,”. Lanjut Muis sapaan akrabnya

Sementara diakhir acara usai melatunkan sholawat Nabi adalah Ngaji Kitab Bidayatul Hidayah yang diasuh oleh Wakil Rois Syuriah Pengurus Ranting NU Tambakrejo Ust Ainur Rofiq yang juga selaku pembina MDS Rijalul Ansor Tambakrejo.
“Alhamdulillah, di takdirkan oleh Allah SWT bisa hadir pada acara MDS Rijalul Ansor Tambakrejo, dengan niatan Dzikir dan Sholawat kepada Allah SWT dan juga semoga Allah membuka pintu baik dari langit maupun dari bawah pintu keberkahan untuk desa tamabakrejo.” Ujarnya mengawali Ngaji perdana di depan kader Ansor Tambakrejo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait