Gelar Muskota 2017, PMI Jakut Bahas Tatib

  • Whatsapp
JAKARTA, Beritalima.com-

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Musyawarah Kota (Muskota) 2017 yang dilaksanakan di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (18/01/2016).
 
Sabri Saiman Ketua PMI Cabang Kota Jakarta Utara, mengatakan dilaksanakannya kegiatan Musko ini bertujuan untuk menetapkan acara dan tata tertib Musyawarah Kota Jakarta Utara tahun 2017, menilai pertanggung jawaban pengurus PMI Kota Jakarta Utara masa bakti 2012-2017, menilai pertanggung jawaban pengurus PMI Kota Jakarta Utara masa bakti 2012-2017, menetapkan rencana program pokok pelaksanaan tugas PMI Kota Jakarta Utara, berdasarkan rencana program PMI Provinsi DKI Jakarta serta pokok-pokok kebijakan dan rencana strategis yang ditetapkan oleh musyawarah nasional dan musyawarah provinsi DKI Jakarta, memilih pengurus PMI Kota Jakarta Utara dan Dewan Kehormatan PMI Kota Jakarta Utara masa bakti 2017-2022 serta memilih formatur pengurus PMI Kota Jakarta Utara.
 
“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membahas dan menetapkan hal-hal lainnya yang bersifat penting dan strategis,”kata Sabri.
 
Dijelaskan Sabri, pada tahun 2016 lalu, PMI Kota Jakarta Utara telah mendirikan unit transfusi darah. “Hadirnya unit transfusi darah ini untuk membantu warga dalam hal penyediaan darah,”ujar Sabri.
 
Sementara itu Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi yang turut hadir dalam kesempatan itu mermberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus PMI yang terlibat aktif mendukung program pemerintah kota di setiap kegiatan. Disamping itu PMI juga aktif memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah dengan dibarengi unit lain di SKPD Jakarta Utara, termasuk terlibat langsung dalam kegiatan kemasyarakatan dengan membentuk SIBAT.
 
“Siapapun yang terpilih nantinya menjadi pengurus PMI hendaknya dapat melanjutkan program PMI dan terus bersama kami dalam membangun Jakarta Utara,”ujar Walikota.
 
Tampak Hadir dalam kegiatan Muskota PMI Jakarta Utara antara lain, Ketua PMI DKI Jakarta Hj. Rini Sutiyoso, Wakil Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, pengurus bulan dana PMI di tingakt kecamatan di wilayah Jakarta Utara, pejabat jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Utara, PMI Kota di lima wilayah serta jajaran pengurus PMI Kota Jakarta Utara.(Edi)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *