Gelar Pinter Bener Family Showroom, Sun Star Kenjeran Genjot Penjualan Akhir

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima- Untuk meningkatkan penjualan Mitusubishi Xpander dan Pajero Sport di wilayah Surabaya Utara jelang akhir tahun, PT Sun Star Motors Kenjeran Surabaya.

Branch Manager PT Sun Star Motor Abdul Gafur mengatakan berbagai produk terbaru Mitsubishi saat ini masih menjadi favorit tersendiri bagi masyarakat Surabaya. Terutama untuk jenis Xpander dan Pajero Sport.

Kedua jenis mobil MPV ini juga memiliki tipe yang beragam dan dengan harga beragan juga. Untuk Xpander di pasaran biasanya dengan range harga mulai Rp 200 sampai 250 juta perunit terbarunya. Sementara Pajero Sport memiliki harga dua kali lipat dari Xpander.

Di Kota Surabaya dua merek mobil itu cukup laris. Setiap hari hampir dipastikan ada unit terjual. Terutama mobil Xpander.

“Setiap harinya mobil Xpander di kami bisa laku empat sampai lima unit. Sementara Pajero Sport setiap minggunya bisa laku lima sampai tujuh unit,” terang Branch Manager PT Sun Star Motor Abdul Gafur ditemui di sela acara Pinter Bener Family, Sabtu (19/10).

Dia melanjutkan yang membeli dua merek mobil itu bukan hanya warga Kota Surabaya saja. Tapi juga sekitar Surabaya hingga ke Madura. “Kan kantor dealer kami dekat dengan Madura,” tuturnya.

Menurut Gafur dua merek itu laku karena bentuk dan model yang modern. “Jadi andalan terbaru dari Mitsubishi tahun ini,” lanjutnya.

Sementara itu acara Pinter Bener Family ini sebelumnya sudah pernah digelar di Lenmarc Mall beberapa waktu lalu. Kali ini diadakan kembali di sebuah rumah makan yang ada di kawasan Surabaya timur.

Pinter Bener Family ini diadakan jelas Gafur untuk mendekatkan dealer dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan bisa semakin tumbuh.

“Dan acara ini kita bungkus dengan acara hiburan. Supaya kita sebagai dealer ada di tengah konsumen itu fungsinya,” jelas dia.

Gafur menambahkan slogan pinter bener yang dimaksud adalah sosok suami pintar yang memprioritaskan fungsi dan tampilan yang menyukai tekhnologi. “Sementara karakter istri yang benar selalu melakukan analisa lebih atas hal yang dapat memudahkan serta menguntungkan. Dan tentunya mempengaruhi keputusan diambil oleh suami,” imbuhnya.(erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *