Gelar Rapat Paripurna HUT Depok ke 25, Walikota Beberkan Capaian Prestasi

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dengan mengangkat tema “Harmoni Untuk Negeri” DPRD Kota Depok menggelar rapat paripurna guna memperingati hari jadi Kota Depok yang ke 25.HUT Kota Depok yang setiap tahunnya di rayakan pada tanggal 27 April tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat baik itu mantan Walikota,wakil walikota serta Mantan Ketua DPRD sebelumnya.

Hadir pula tamu spesial dalam acara rapat Hut Kota Depok di antaranya mantan walikota
DRS. H. YUYUN WIRASAPUTRA, M.M. Wakil walikota kota periode tahu 2006- 2011, DR. IR. H. NUR MAHMUDI ISMAIL, M. SC. Wali kota
Depok periode tahun 2006-2016, DRS. H. BADRUL KAMAL walikota Depok periode
tahun1999-2005,
DR. DRS. H. SOFYAN SAFARI HAMIM, M. SI Walikota
Depok periode tahun 1994-1999, Drs. RISTIANTO, MM (KETUA DPRD kota Depok periode 2009-2014, Drs. AMRI YUSRA, M.Si (WAKIL KETUA DPRD Kota
Depok periode 2009-2014)

Teuku Muhammad Yusufsyah Putra Ketua DPRD Kota sebelum membuka rapat tidak lupa mengucapkan Selamat Hari jadi Kota Depok yang ke 25 , selamat hari Kartini , selamat hari intelektual dan tidak lupa juga mengucapkan Selamat Hari raya idul Fitri mohon maaf lahir batin.

“Saya berharap di hari Intelektual sedunia agar mampu menghasilkan gagasan serta ide lde positif yang mampu membawa kota Depok serta Indonesia secara keseluruhan ke tingkat yang lebih tinggi lagi serta mampu berkolaborasi dengan para stakeholder yang ada,” jelas nya disela-sela sambutannya,Jumat(26/04/2024)

Sementara itu Walikota Depok Mohammad idriis pada kesempatan tersebut berharap dengan bertambah nya usia Kota Depok menjadi 25 dapat menjadikan momentum agar dapat menjadi lebih dewasa serta dapat bersatu dari berbagi latar belakang yang berbeda.

“Bahwa ulang tahun bukan soal angkanya yang Tuhan lihat, tapi karyanya sudah seperti apa,Karya membangunkan Depok 25 tahun seperti apa, apa yang kurang itu akan kami sempurnakan, itu arti ulang tahun,” kata dia.

Tidak hanya itu pihaknya juga sempat memberikan informasi terkait berbagai prestasi yang berhasil telah di capai selama 25 tahun ini di antaranya
Peringkat pertama Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) kemudian
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil meraih prestasi di Tingkat Nasional dengan Memborong Empat Kategori Penghargaan TOP BUMD Award 2024. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah TopBusiness.

Di akhir kata sambutannya pihaknya sempat melontarkan pantun ,Jalan jalan ke rawa Denok,
Jangan lupa membeli Lemari,
Dirgahayu Kota Depok,
harmoni Untuk Negeri (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait