Gelar Tradisi, Corps Pelepasan Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com-Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., pimpin acara tradisi corps pelepasan mantan Pejabat Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta Ibu bertempat di Makorem 152/Baabullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara, Selasa (7/9)

Prosesi tradisi corps pengantaran pejabat lama yang diawali dengan penciuman Dhuaja Korem 152/Baabullah “Marimoi Ngone Futuru”, tradisi pedang pora hingga laporan dari Dinas Keamanan atau Jaga Kesatrian.

Prosesi sempat terhenti sejenak karena isak tangis beberapa orang ibu-ibu Persit yang menangis haru demi melepas kepergian mantan Danrem beserta keluarganya tersebut, dan diakhiri dengan hormat jajar dan laporan dari Dinas Jaga Kesatrian.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abd Karim menyampaikan bahwa kegiatan corps raport ini merupakan tradisi lepas sambut Komandan Satuan merupakan tradisi kehormatan untuk melepas Komandan satuan lama yang akan melaksanakan dinas di satuan baru yaitu Asintel Kaskostrad. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait