KORNAS TRC PPA wujudkan impian Halimah untuk memiliki Sound System mini

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA) mewujudkan impian Halimah untuk memiliki Tata Suara atau Sound System mini.

Halimah merupakan salah satu murid MI Nurul Huda II yang ada di Dusun Sumberan, Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat. Halimah adalah adik dari Sugiharto yang beberapa waktu lalu viral di media massa karena semangat dalam menempuh ilmu ke Sekolah meski jalan yang ia tempuh cukup membahayakan.

Bacaan Lainnya

Halimah mengungkapkan kegembiraanya saat mendapatkan Sound System

” Saya senang sekali mendapatkan Sound ini. Saya bisa menghafal Yaa Lal Wathan ( lagu islami) dan untuk hafalan lainnya, “.

Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak, Jenny Claudya Lumowa melalui Sekjend Nasional Veri Kurniawan S.ST 

” Alhamdulilah meskipun tidak besar kita bisa berbagi apalagi ini untuk hal kebaikan. Halimah ini sangat suka menghafalkan lagu islami seperti Yaa Lal Wathan, “.

Masih menurut Veri, TRC PPA di seluruh nusantara berkomitmen untuk melakukan giat dan bhakti sosial selain pendampingan. Untuk kedepannya, agenda TRC PPA Nasional khususnya di Banyuwangi punya agenda kerja” TRC PPA Peduli Pendidikan “. Selain itu juga ada agenda untuk khitanan massal yang mengutamakan adik – adik yatim piatu dan orang tuanya yang tidak mampu dalam perekonomiannya.

Terima kasih banyak, pada beberapa mitra yang selalu mendukung giat sosial TRC PPA, misalkan Dinas PU Pengairan, Ketua DPR D Banyuwangi, Bapak I Made Cahyana Negara, imbuhnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait