Gelar Walikota Cup, Semarakkan Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

PALEMBANG – Guna memupuk semangat pemuda, Pemkot menggelar turnamen bola voli dan gaple se Kecamatan Sukarami. Turnamen yang memperebutkan piala Walikota ini akan digelar 28-31 Oktober.

“Turnamen ini diikuti oleh 52 tim untuk voli dan lebih dari 100 pasang untuk gaple,” kata Ketua Panitia, Ahmad Zulinto. Ini dilakukan tak hanya sebagai wujud apresiasi pemkot terhadap semangat pemuda, tetapi juga sebagai jawaban atas kebutuhan dan keinginan masyarakat di kawasan Kecamatan Sukarami.

Zulinto mengatakan, tak hanya berbagai hadiah menarik, pihaknya juga menyediakan uang pembinaan bagi tim pemenang.

Bahkan rencananya, turnamen serupa akan digelar secara bergilir di lokasi kecamatan lain, dalam rangkaian kesiapan warga kota Palembang atas perhelatan Asian Games pada 2018 mendatang.

“Semua dilibatkan, klub voli, kelompok masyarakat tua dan muda. Ini upaya kita memeriahkan dan mengaktifkan lagi kegiatan kemasyarakatan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Harnojoyo didampingi Wawako Fitrianti Agustinda mengatakan, semangat kepemudaan di kota Palembang Begitu besar.

Karena itu pasanfan ini terus berkomitmen untuk memajukan kegiatan yang membangun dan dilakukan oleh unsur pemuda kota Palembang kedepan.

“Anak muda jadi tulang punggung pembangunan bangsa. Kegiatan positif seperti ini akan terus kami dukung,” tukasnya.

 

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *