GELDBOOM eatery Plaza Segera Hadir di Kota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com — Satu lagi, sejumlah Container yang akan menghiasi Kota Surabaya, ini bukan sekedar Container, namun Container yang dialamnya telah di desain apik untuk tempat nongkrong dengan menyediakan berbagai menu dan fasiitas nantinya,

GELDBOOM eatery Plaza yang berlokasi di kawasan elit Jl. By Pas Soekarno Hatta Surabaya atau dekat dengan Galaxi Mall akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengunjungnya, bisa menikmati menu pilihan dan melihat lokasi yang tertata baik, GELDBOOM Eatery plaza merupakan suatu area di mana tempat berkumpulnya restaurant, cafe, dan juga berbagai macam makanan.

Tidak hanya itu, warna Cat Merah Putih terlihat agah mewarnai Container yang saat ini sedang finishing unuk segera di Launching.

” Kami akan launching dua bulan kedepan, saat ini masih finishing mas ” Ujar Owner (13/8) yang masih merahasiakan Identitasnya.

Di tempat ini para pelanggan dapat bermain sepuasnya dengan gadget mereka dengan menggunakan fasilitas free Wifi yang ada, bisa juga menikmati live musik dan tersedianya spot photo selfie di setiap sudut ruangan. Konsep ‘Make your own GELDBOOM eatery Plaza terdapat di GELDBOOM eatery Plaza ini, dimana pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan.

(di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *