Gelorakan Olah Raga, Forkopimda dan FKUB Jember Ingatkan Warga Tak Abai Prokes

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Jajaran Forkopimda dan Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Jember selain berolah raga, juga mengingatkan warga agar tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Menurut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M. Nurdin, selain menggelorakan olah raga, ini juga menjaga kebersamaan antar ummat beragama.

Bacaan Lainnya

“Kami juga temui di jalan yang abai Prokes, dengan tidak mengenakan masker. Mereka kita beri masker, kita juga imbau agar bermasker ketika aktifitas diluar rumah,” Katanya, Sabtu (19/6/2021).

Sementara, Ketua FKUB Jember KH. Abdul Muis menyampaikan, ini upaya FKUB dalam menjaga kerukunan dan mensinergikan perbedaan antar umat di Jember.

“Terlebih di masa pandemi, peran tokoh yang ada di FKUB sangat dibutuhkan, dalam mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sedangkan, Kepala Bakesbangpol Pemkab Jember, Drs. Sigit Akbari berharap, kegiatan semacam ini terus berlangsung dengan tuan rumah yang berbeda beda.

“Karena di gowes ini, terjalin silaturrahmi antar umat beragama,” ucapnya.

Dirinya juga menyarankan, agar kegiatan gowes ini bisa diagendakan sebulan sekali, dengan tuan rumah yang berbeda pula.

“Selain itu, juga menjaga kesehatan tubuh,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait