Gema Takbir ditengah Pandemi, Kominfo Sumenep Siaran Langsung Via Daring

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep akan menyelenggarakan Gema Takbir yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dilaksanakan secara daring dan disiarkan langsung melalui Channel Youtube Kominfo Sumenep.

“Masyarakat tetap dapat mengikuti takbir bersama Bupati dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melalui Channel Youtube Kominfo Sumenep dari rumah masing-masing,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, Sabtu (23/05/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, takbir secara daring akan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Kecamatan, termasuk juga dari beberapa Pondok Pesantren serta dari posko perbatasan bersama tenaga medis yang berjaga.

“Secara teknis Diskominfo sudah menyiapkan jaringannya dan setiap OPD maupun kecamatan bergabung dalam jaringan tersebut,” tandasnya

Ferdiansyah menambahkan, dalam takbir bersama tersebut masyarakat umum dapat bergabung secara daring melalui channel Youtube dengan terlebih dahulu men-subscribe ke Kominfo Sumenep.

“Kita imbau masyarakat tetap takbiran bersama dari rumah, insya Allah hal ini tidak akan mengurangi makna menyambut hari kemenangan setelah sebulan kita menjalani puasa dengan penuh sabar di tengah pandemi covid-19,” pungkasnya.

(MC/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait