Gempar, Diduga Dibunuh, Warga Jember Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan (beritalima.com/sugik)
Polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Warga Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jember, digemparkan dengan penemuan seorang perempuan tewas di kamar mandi, dengan luka dan berceceran darah.

Perempuan tewas itu, bernama Dyah Budi Pritasari (48) dan pengguni rumah yang lain, bernama Bu Hartana (70) mengalami luka dibagian tangan dan hidung, Selasa (18/1/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Saksi mata, Jhon Ferik mengatakan, dia sempat melakukan perlawanan dengan terduga pelaku pembunuhan.

Pria yang tinggal didepan rumah korban itu mengaku, secara spontan menolong korban dan melawan terduga pelaku dibantu masyarakat sekitar.

“Kami berhasil melumpuhkan yang diduga sebagai pelaku, yang menggunakan pisau. Kami membela diri dan mengenai lengan tangan Bernard teman saya,” katanya.

Sedangkan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo di lokasi kejadian mengungkapkan, pihaknya menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia di kamar mandi.

Saat ini, Polisi mengamankan seorang terduga pelaku yang berinisial HF asal Pakusari. Pihaknya akan melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap terduga pelaku, serta para saksi yang berada di TKP.

“Guna mencocokkan barang yang di temukan di TKP dan luka terhadap korban, serta fakta-fakta lain yang di dapat dari olah TKP,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait